Vidskippy 2.0

Perawatan Pencerahan Wajah Secara Alami dan Hemat

Mencerahkan wajah – Mayoritas wanita Indonesia mendambakan wajah cantik dan cerah. Dengan memiliki wajah yang putih cerah seorang wanita akan merasa lebih percaya diri dalam setiap penampilannya. Tak heran jika berbagai perawatan dilakukan agar wajah semakin cerah baik menggunakan produk berbahan kimia maupun alami. Tetapi sebaiknya untuk mencerahkan wajah Anda menggunakan bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Terlebih jika Anda melakukan perawatan dengan biaya yang cukup banyak sehingga menguras kantong. Namun tidak perlu khawatir untuk perawatan yang murah dan mudah, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan.

Berikut ini akan dijelaskan cara-caranya mencerahkan wajah secara alami untuk Anda.

1.Mencuci wajah
Untuk mencerahkan wajah Anda bisa memulai langkah penting yaitu rutin mencuci wajah. Anda bisa mencuci wajah minimal 2 kali sehari agar kotoran yang menempel di kulit wajah bisa terangkat. Bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah baiknya jangan menunda mencuci wajah ketika sampai di rumah karena debu serta polusi yang ada di luar rumah bisa berdampak buruk pada kulit wajah Anda.

Pastikan Anda mencuci wajah menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda agar wajah benar-benar bersih dan tidak ada kotoran yang masih menempel di wajah. Bagi pengguna make up, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu make up yang masih menempel di wajah barulah Anda lanjutkan dengan mencuci wajah hingga bersih.

2.Konsumsi buah pir
Cara agar wajah menjadi lebih cerah Anda bisa rutin mengkonsumsi buah pir. Hal ini disebabkan karena kandungan hidrokinon dalam buah pri sangatlah tinggi dan sering digunakan sebagai bahan serum kecantikan. Agar hasilnya lebih optimal, biasakan untuk mengkonsumsi buah pir secara rutin setiap hari untuk memperoleh wajah cerah alami. Dalam sekali konsumsi Anda bisa mengkonsumsi 1 buah pir tetapi jika Anda memiliki penyakit maag usahakan agar tidak terlalu banyak mengkonsumsi buah pir agar tak membuat perut Anda terasa perih. Selain buah pir, bengkuang juga mengandung hidrokinon tetapi jumlahnya lebih sedikit dibandingkan yang terdapat di dalam buah pir.

3.Masker susu
Agar kulit tampak cerah berikutnya yaitu dengan menggunakan masker susu. Kandungan asam yang terdapat dalam susu bisa menjadi bahan pencerah kulit yang alami dan tanpa efek samping. Cara membuat masker susu juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan masker susu dan buah-buahan yang memiliki banyak kandungan vitamin C. Pembuatan masker ini bertujuan agar hasilnya lebih maksimal untuk mencerahkan wajah.

Bagi Anda yang ingin mencerahkan wajah secara alami dan murah, kini tak perlu khawatir karena terdapat perawatan untuk mencerahkan kulit wajah yang alami dan bisa dilakukan di rumah. Penggunaan bahan alami yang mudah didapatkan di sekitar rumah tentu akan sangat membantu Anda agar tetap bisa merawat kecantikan kulit tanpa harus pergi ke klinik kecantikan dan mengeluarkan biaya yang mahal.

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +