Vidskippy 2.0

Penyakit Jantung Akibat Penyumbatan Pembuluh Darah.

Penyakit Jantung Akibat Penyumbatan Pembuluh DarahTahukah Anda, Setiap 30 detik terdapat 1 orang Indonesia yang terkena Penyakit Jantung Koroner (PJK) dan tiap 1 menit, selalu ada yang meninggal dunia, Perlu Anda Ketahui 80% Penyebab Kematian adalah Penyakit Jantung dan Stroke. Waspadalah !! Gejala Penyakit Jantung Koroner (PJK) mirip dengan Sakit Maag (terasa nyeri pada perut kiri atas)

Gejala Awal Jantung Terjadi Penyumbatan Pembuluh Darah:

Kepala : Pusing, Vertigo, Pundak terasa kaku, migren
Jantung : Nyeri dada dan sesak napas akibat nyeri dada
Paru-paru : Sesak napas dan napas pendek
Kaki/tangan : Kesemutan, baal, dan nyeri sendi
Badan : Terasa Pegal-Pegal dan Suka dipijat
Kulit : terdapat bercak hitam pada kulit

Secara Umum Jika Ada Penyempitan Dalam Tubuh Anda, Maka TEKANAN DARAH Anda Akan NAIK.

Resiko Penyumbatan Pembuluh Darah :

Jika terjadi penyumbatan di arteri koroner jantung,maka anda terkena penyakit jantung koroner
Jika otot jantung terlalu lama tidak menerima aliran darah akan terjadi kematian sel otot jantung, yang dapat menyebabkan gagal jantung/ kematian
Jika terjadi penyumbatan di pembuluh darah arteri di otak ,Sel otak tidak mendapatkan aliran darah dan akhirnya terjadi kematian sel otak dan menyebabkan stroke / kelumpuhan / kematian.

Serangan jantung terjadi akibat penyumbatan pembuluh darah koroner. Serangan jantung akan menimbulkan kerusakan pada otot jantung karena kehilangan pasokan darah, Gejalanya khas, yaitu sakit dada hebat sampai ke lengan, leher, perut, muntah muntah, keringat, hingga ingin pingsan. Serangan jantung bisa disertai dengan gangguan irama jantung dengan denyut jantung yang cepat. Gangguan irama jantung hanya bergetar tanpa memompa darah karena tidak ada nutrisi, ke otak, ke jantung sendiri dan ke alat – alat vital. Serangan jantung lebih banyak terjadi pada orang yang merokok, obesitas. hipertensi, diakstes, hingga kadar kolesterol tinggi. Faktor lainnya, yaitu dengan bertambahnya usia dan riwayat keluarga. Untuk itu, gaya hidup sehat merupakan langkah utama untuk menghindari serangan jantung.

Setiap kali anda konsumsi makanan berupa lemak dalam makanan akan diserap oleh usus dan masuk kedalam aliran darah anda. Kelebihan lemak tersebut akan diproses dan di buang oleh liver anda setelah kurang dari 4 jam. Perlahan-lahan lemak yang anda konsumsi akan melekat pada dinding pembuluh darah anda.

Jika Anda Ingin Bebas Dari Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Hipertensi & Kolesterol
Anda Harus Membersihkan Pembuluh Darah anda!

Cara Mengobati Penyakit Pembuluh Darah Jantung / STROKE :

1. Dengan mengencangkan darah Contoh : dengan aspirin, magnet dan infra merah
2. Adalah dengan Melebarkan saluran pembuluh darah. Contoh : dengan nitrat ( obat ) dan terapi panas. Pengobatan yang di lakukan selama ini tidak benar-benar menyembuhkan karena cara kerjanya dengan meredakan gejalanya saja. Sehingga menyebabkan ketergantungan dan jika tidak melakukannya akan kambuh lagi.
3. Cara Paling akhir yang sering dilakukan adalah Operasi. Operasi ini selain membutuhkan biaya tinggi juga memiliki resiko yang tinggi. Operasi dibedakan menjadi 3 bagian: Operasi ring jantung (biaya ring @65 juta / ring ), Operasi Bypass ( biaya minimum 180 juta ), dan Operasi pengambilan plak dengan biaya milyaran rupiah). Kelemahan dari operasi adalah hanya pembuluh darah besar saja yang dilebarkan / dilancarkan sedangkan pembuluh darah kecil tidak bisa untuk dioperasi .
4. Cara yang paling Aman dan Murah adalah dengan Membersihkan pembuluh darah. Ini merupakan satu – satunya cara yang dapat menyembuhkan penyakit pembuluh darah secara total karena menyelesaikan sumber penyebab penyakit,yaitu penumpukan plak lemak dalam pembuluh darah. Kalau plak ini bersih maka anda akan sembuh dari penyakit kolesterol, jantung koroner, stroke, darah tinggi, asam urat, diabetes, darah kental, dll. Pembuluh darah bisa dibersihkan dengan obat herbal.

Gejala Penyakit Jantung Koroner.

Dibawah ini merupakan beberapa Gejala jantung koroner secara umum, antara lain:

  1. Nyeri di dada menyebar kearah punggung sebelah kiri.
  2. Ritme jantung berdebar-debar tidak beraturan.
  3. Mudah capek.
  4. Nafas pendek-pendek.
  5. Dada terasa seperti ditekan.
  6. Sering keluar keringat dingin pada tangan dan kaki.
  7. Sakit pada punggung bagian atas.
  8. Lambung sering terasa tidak nyaman.
  9. Terasa Mual, serasa ingin muntah.
  10. Sakit di bahu dan terkadang menjalar ke punggung.
  11. pusing berlebihan.
  12. Kondisi fisik lemah

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, bisa jadi itu merupakan gejala jantung koroner. Agar penyakit tidak bertambah parah, alangkah lebih baik anda mencegah dan mengobati penyakit jantung dengan obat herbal.

Faktor penyebab penyakit ini adalah gaya hidup / lifestyle masyarakat yang tidak sehat, antara lain:

  1. Kolesterol tinggi.
  2. Kurang olah raga.
  3. Kebiasaan merokok.
  4. Makanan berlemak / gorengan.
  5. Makanan junk food / cepat saji.
  6. Obesitas.
  7. Stress.
  8. Keturunan
"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +