Vidskippy 2.0

Manfaat Mentimun Untuk Menjaga Kecantikan Wajah

Mentimun memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kecantikan wajah. Selain itu mentimun juga mudah diperoleh dan harganya juga terjangkau sehingga bisa menjadi solusi perawatan kecantikan wajah yang murah dan alami. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan mentimun sebagai perawatan wajah, berikut ini akan dijelaskan manfaat mentimun untuk kecantikan yang perlu Anda ketahui.

1.Mengurangi lingkaran hitam yang muncul di sekitar mata
Kesibukan kerja yang padat dan menumpuk terkadang membuat Anda menjadi stress dan kurang tidur. Akibatnya muncul lingkaran hitam di sekitar mata yang dapat mengurangi rasa percaya diri. Untuk mengatasi masalah ini Anda bisa menggunakan mentimun karena kandungan silika dan antioksidan dalam mentimun akan membantu meremajakan serta menghaluskan kulit wajah. Agar memperoleh manfaat mentimun untuk kecantikan dengan menghilangkan lingkaran mata yaitu menempelkan irisan mentimun pada daerah sekitar mata. Diamkan beberapa saat lalu bilas menggunakan air bersih.

2.Mengurangi bengkak pada kantung mata
Asam karbonat dapa membantu mengurangi retensi kandungan air. Hal ini akan sangat membantu dalam mengatasi kantung mata yang membengkak. Cara mengatasi kantung mata menggunakan mentimun juga mudah yaitu dengan menempelkan irisan mentimun pada mata lalu diamkan beberapa saat.

3.Mengurangi bintik
Bagi Anda yang memiliki masalah bintik hitam di wajah kini tak perlu khawatir karena mentimun bisa menjadi solusi ampuh mengatasi bintik hitam di wajah. Caranya dengan memarut mentimun lalu mengoleskan hasil parutan tersebut pada wajah hingga merata. Diamkan beberapa saat hingga kering lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin sebanyak 2-3 kali seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

4.Meremajakan kulit
Kandungan mentimun juga ampuh untuk meremajakan kulit dan membuat kulit terasa lebih halus. Anda bisa membuat masker mentimun lalu mengoleskannya ke seluruh wajah dan diamkan hingga kering lalu bilas menggunakan air bersih.

5.Menghilangkan jerawat
Manfaat mentimun untuk kecantikan juga bisa mengatasi jerawat yang muncul di wajah. Cara mengatasi jerawat dengan menggunakan mentimun ini juga mudah yaitu dengan memarut mentimun lalu oleskan hasil parutan di bagian wajah yang berjerawat. Diamkan hingga kering lalu bersihkan menggunakan air hangat.

6.Merawat kulit yang terbakar sinar matahari
Mentimun mempunyai kandungan yang dapat berfungsi mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari. Terutama bagi Anda yang baru saja berlama-lama di bawah sinar matahari yang menyengat sebaiknya segera gunakan mentimun agar kulit menjadi dingin dan tidak terasa terbakar.

7.Mengencangkan pori-pori
Manfaat mentimun untuk kecantikan juga bisa digunakan untuk mengatasi pori-pori yang membesar agar mengecil dan kencang. Caranya cukup mudah yaitu dengan memarut mentimun lalu aplikasikan di wajah Anda.

Untuk memperoleh manfaat mentimun untuk kecantikan yang telah dijelaskan di atas, sebaiknya Anda melakukan perawatan menggunakan mentimun secara rutin setiap hari. Karena menggunakan bahan alami pastinya Anda harus lebih bersabar karena perawatan ini hasilnya tidak instan tetapi dijamin aman.

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +