Vidskippy 2.0

Membedakan Kaos Distro Asli atau Palsu

Banyak outlet distro yang saat ini sudah menjamur di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, di mana banyak didapati merk terkenal dari clothing line yang di jual distro itu.

Clothing Line atau distro adalah peluang usaha yang mempunyai prospek menjanjikan. Hal semacam ini dapat dibuktikan karena produksi dalam negeri makin bertambah serta makin menambahnya merk clothing line serta distro di semua penjuru Nusantara dengan pesat.

Kawula muda saat ini makin banyak yang lebih suka pada product distro. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena kwalitas dan eksklusifitasnya. Jadi tidak heran jika harga nya belum juga dapat mencapai semua segmen.

Pada intinya, rencana umum clothing line atau distro yaitu menjual product terbaik berkwalitas dengan jumlah terbatas. Hingga keinginan yang melambung pun berbanding lurus dengan kenaikan harga. Hukum suplai and deman berlaku!

Tingginya permintaan serta kurangnya suplai dari distro itu mengakibatkan beredarnya kaos distro palsu. Umumnya kaos distro palsu dijajakan di tepi jalan serta beberapa toko kecil di lokasi pusat wisata.

Kaos-kaos tiruan distro itu umumnya di jual dengan harga dibawah harga distro aslinya. Bukan sekedar kaos, beragam aksesori seperti tas serta sepatu juga turut di buat tiruannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Tetapi Anda tidak perlu cemas. Jadi pengagum product asli lokal serta pendukung perkembangan UMKM negeri, berikut panduan serta trick, bagaimana caranya membedakan kaos clothing line atau distro yang palsu dengan yang asli.

Tempat Penjualan

Panduan pertama ini begitu akurat untuk Anda yang begitu pemula serta nyaris tidak dapat membedakan kaos distro yang asli dengan yang palsu. Belilah kaos distro ditempat atau toko resmi yang memang jual kaos distro asli.

Anda dapat mengeceknya di situs resmi tiap-tiap merk yang ada. Umumnya mereka memberikan authorized store yang dapat Anda kunjungi. Ditanggung Anda juga akan memperoleh product original yang memang di produksi oleh brand kesayangan Anda.

Bila dikilas balik dari tempatnya, umumnya kaos distro palsu semakin banyak mengedar di toko yang reputasinya rendah atau tidak populer.

Jauhi distro atau toko yang belum juga terang kredibilitasnya, supaya Anda dapat tetaplah aman dari membeli product yg tidak original. Terlebih beberapa toko pakaian yang berada di pasar tradisionil. Nyaris dapat di pastikan 99% kaos yang di jual yaitu product palsu atau tiruan.

 

Gramasi Bahan Kaos

Untuk orang pemula, juga akan begitu susah untuk membedakan kaos distro asli serta palsu dilihat dari bahannya. Terlebih bila product itu di buat oleh produsen memiliki pengalaman yang membuat berbahan nyaris sama juga dengan yang aslinya.

Tetapi Anda mesti mengerti kalau semirip-miripnya product palsu, tentu tidak semakin bagus dari yang asli. Asumsinya, bila mereka dapat buat kaos berbahan yang sama juga dengan yang aslinya, mengapa mesti buat yang tiruan?

Bila Anda cermati, yang paling membedakan kaos palsu dengan yang asli yaitu umumnya kaos distro palsu lebih gampang longgar bila ditarik. Kaos Distro palsu juga warnanya relatif lebih cepat sirna serta kusam.

Diluar itu, umumnya gramasi kaos distro asli di buat custom supaya tidak dapat ditiru serta dibeli bahannya di pasaran umum.

Umumnya merk distro besar memproduksi kaosnya berbahan yang dipintal sendiri. Gramasi kaos distro yang tidak sering di market diantaranya combed 40s, 32s, 28s serta 24s. Terkecuali combed, ada juga distro yang memakai bahan katun bamboo.

 

Topik Design Kaos

Tiap-tiap clothing line terkenal miliki topik desainnya sendiri. Masing-masing mempunyai keunikan serta ciri-khas design yang buat brand mereka jadi kuat. Ciri-khas Unkl serta Ouval bertopik simply tipe serta minimalis.

Sedang Crooz dan Think Cook Cook menguat dengan ciri-khas monster serta street wear nya.

Bila Anda menginginkan memperbandingkan kaos distro yang asli dengan yang palsu, jadi Anda dapat mengukurnya dari topik design kaos itu. Bila nyatanya design atau topik itu melenceng jauh bahkan juga tidak identik dengan ciri-khas paling utama clothing line itu, jadi Anda pantas berprasangka buruk.

Pembagian Ukuran serta Topik pada Design Kaos

Sepandai-pandainya tupai melompat, pastinya akan jatuh juga. Sejago-jagonya tukang bajak menjiplak, tentu ada bedanya. Satu diantara ciri lain dari kaos distro palsu buatan tukang bajak yaitu pembagian ukuran serta topik sablon pada kaos yg tidak seimbang.

Dapat dari bentuk font yang kurang cocok, ukuran gambar sangat besar, besar kantong tidak cocok, serta lain sebagainya. Pokoknya keliatan lah!

Berminat Kaos Asli ====> Klik Disini

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +