Vidskippy 2.0

Manfaat Alpukat Sebagai Bahan Masker Alami Untuk Kecantikan Kulit

Masker alpukat – Buah alpukat sering digunakan sebagai bahan pembuatan jus segar dan enak. Selain itu buah alpukat sangat disarankan dikonsumsi ketika sedang menjalankan diet karena kandungan lemak alami alpukat sangat bagus untuk mencukupi kebutuhan nutrisi.

Dibalik manfaat alpukat untuk kesehatan juga terdapat manfaat alpukat untuk kulit wajah salah satunya dengan membuat masker alpukat.

Buah alpukat bisa disebut sebagai buah ajaib karena kandungan buah alpukat bisa bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan buah alpukat dipercaya dapat menghaluskan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, menghambat penuaan dini dan memperkecil pori-pori wajah.

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan masker alpukat berikut ini penjelasan pembuatan masker alami dengan memanfaatkan alpukat.

1.Alpukat dan madu
Masker dari bahan alpukat dan madu bisa menjadi solusi agar kulit wajah mudah mengalami regenerasi kulit. Kandungan kedua bahan ini dipercaya dapat memberikan nutrisi pada wajah sehingga kelembapan kulit akan tetap terjaga serta bekas make up juga bisa bersih secara maksimal.

Tentu saja kulit wajah akan terjaga keremajaannya sehingga Anda tampak lebih awet muda. Cara membuat masker ini cukup sederhana dengan mencampurkan 2 sendok teh susu segar, ½ buah alpukat, serta 1 sendok teh madu murni. Campurkan semua bahan hingga tercampur rata lalu oleskan pada wajah dan pijat secara lembut lalu diamkan sekitar 15 menit dan bilas hingga bersih.

2.Alpukat dan minyak zaitun
Agar kulit terjaga kelembabannya terutama di saat musim panas, Anda bisa menggunakan minyak zaitun dan alpukat sebagai bahan masker. Selain bisa melembabkan kulit, masker dari campuran kedua bahan ini juga dapat menghaluskan kulit serta mengencangkan pori-pori. Cara membuat masker alpukat ini cukup mudah dengan menyiapkan ½ buah alpukat, madu dan 2 sendok teh minyak zaitun. Campurkan semua bahan lalu oleskan di wajah secara merata. Diamkan selama 30 menit dan bilas menggunakan air hangat.

3.Alpukat dan yogurt
Masker dari bahan alpukat dan yogurt bisa menjadi masker alami yang dapat membantu menghilangkan racun dari kulit wajah. Dimana racun tersebut berasal dari produk kosmetik yang dipakai sehari-hari. Caranya cukup mudah, campurkanlah ½ buah alpukat yang telah dihaluskan, 2 sendok teh yogurt tanpa gula, oatmeal atau gandum. Campurkan seluruh bahan lalu aplikasikan di wajah sambil dipijat secara lembut lalu diamkan selama 30 menit dan bilas menggunakan air hangat.

4.Alpukat dan minyak kelapa
Agar kulit lebih halus dan terhindar dari bakteri Anda bisa menggunakan masker alpukat dan minyak kelapa. Dengan mencampurkan ½ buah alpukat yang telah dihaluskan, 1 sendok teh minyak kelapa serta gel lidah buaya. Setelah semua bahan tersebut tercampur oleskan ke wajah dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal silakan Anda menerapkan masker alpukat yang telah dijelaskan di atas secara rutin pada wajah Anda. Penggunaan masker wajah dari bahan alami tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping pada wajah Anda.

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +