Vidskippy 2.0

Keringnya Sungai Eufrat Serta Kemunculan Gunung Emas

SUNGAI Eufrat, Efrat, atau sungai Furat yaitu Sungai bermata air di Anatolia, Turki, serta bermuara di Teluk Persia. Sungai ini panjangnya lebih kurang 2, 781 km. atau 1, 730 mil.

Didalam kisah Bukhari Muslim, Rasulullah SAW bersabda, “Sudah dekat satu saat dimana sungai Eufrat bakal surut airnya lantas terlihat perbendaharaan emas darinya, jadi barangsiapa yang ada di situ jangan sampai ia ambil apa pun dari harta itu. ”

Dari Abu Hurairah r. a., Rasulullah SAW bersabda : “Hari kiamat akan tidak berlangsung hingga (jika) Sungai Efrat jadi surut airnya hingga nampaklah satu gunung dari emas. Banyak beberapa orang (yang ada disitu) berperang untuk memperebutkannya. Jadi terbunuhlah sembilan puluh sembilan dari seratus orang yang berperang. Serta semasing yang ikut serta (dalam peperangan itu) berkata, ‘Mudah-mudahan akulah orang yang selamat itu’. ”

Imam Bukhari juga meriwayatkan hadis yang lain, Rasulullah SAW bersabda, “Segera Sungai Eufrat bakal memerlihatkan kekayaan (gunung) emas, jadi siapa juga yang ada pada saat itu akan tidak bisa ambil apapun darinya. Imam Abu Dawud juga meriwayatkan hadis yang sama.

Dalam hadis itu, Rasulullah pernah bersabda, kalau sungai yang mengalir di tiga negara besar, Turki, Suriah, serta Irak itu pada waktunya kelak bakal menyingkapkan harta karun yang besar berbentuk gunung emas. Diluar itu, dalam kitab Al-Burhan fi `Alamat al-Mahdi Akhir az-Zaman, disibakkan kalau keringnya sungai Eufrat adalah waktu datangnya Al-Mahdi jadi akhir jaman.

Beragam masalah masalah ketersediaan air dari sungai itu senantiasa mencuat diantara tiga negara yang dilaluinya. Pembangunan DAM senantiasa jadi persoalan untuk negara-negara itu. Pembuatan DAM di Turki punya pengaruh pada debit air yang mengalir di Suriah.

Bendungan raksasa keban yang dibangun di sekitaran sungai eufrat setinggi 210 mtr. memotong alirannya. dengan kata lain menghentikannya Pembuatan DAM di Suriah bakal memengaruhi air yang hingga di Irak. Walau belum hingga pada step peperangan, namun perbincangan masalah air ini masih tetap saja berlangsung. Beberapa orang mulai cemas, kalau pengucapan nubuwat Nabi Muhammad selanjutnya jadi fakta.

Nubuwat itu sudah dijelaskan dalam hadis diatas, yaitu Sungai Eufrat jadi kering serta berlangsung peperangan sesudahnya. Kecemasan ini terlihat dari banyak pihak yang membuka sinyal tanda akhir jaman berkaitan dengan keringnya sungai yang selesai di Teluk Persia itu.

Satu lagi tanda- sinyal kalau kiamat mungkin saja telah dekat, terdeteksi yakni kemunculan gunung emas di sungai Eufrat. Ini pertanda kalau tiap-tiap kita harus senantiasa siaga serta mawas diri supaya jadi kelompok orang yang ‘selamat’. Kiamat-kiamat kecil yang semakin sering berlangsung yaitu peringatan untuk kita semuanya.

Gempa- gempa dahsyat yang susul menyusul di beberapa belahan dunia, kehancuran moral manusia, serta rusaknya bumi mungkin saja memanglah adalah tanda-tanda ke arah dekatnya kiamat. Serta saat ini, tedeteksinya gunung emas Eufrat yang menurut hadis Nabi Muhammad SAW yaitu satu diantara sinyal kiamat telah dekat.

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +