Vidskippy 2.0

Inilah Manfaat Ampuh Madu Untuk Menjaga Kecantikan Anda

Manfaat madu untuk kecantikan – Madu merupakan salah satu produk alami yang tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh melainkan juga untuk kecantikan. Kandungan zat antioksidan serta antibakteri yang terdapat dalam madu murni dipercaya sangat ampuh untuk menjaga kecantikan kulit.

Tak heran jika kini banyak produk kecantikan yang menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Bahkan manfaat madu untuk kecantikan sudah dikenal sejak zaman nenek moyang.

Kandungan zat alami berupa antioksidan dalam madu dipercaya dapat mengatasi penuaan dini, sedangkan kandungan antibakterinya bisa membantu mengatasi jerawat yang mudah muncul di wajah. Selain itu dengan menggunakan madu secara rutin di wajah Anda, bisa membantu melembabkan kulit dan membuatnya lebih bercahaya. Bagi Anda yang yang penasaran dengan manfaat madu untuk kecantikan, berikut ini akan dijelaskan manfaatnya sebagai berikut ini.

1.Masker madu yang dibuat sendiri
Gunakanlah madu mentah sebagai bahan pembuatan masker wajah. Madu mentah tersebut berfungsi sebagai pengunci pori-pori wajah serta dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah Anda. Cara membuat masker madu ini cukuplah mudah yaitu dengan mengoleskan sedikit madu pada kulit lalu lakukan gerakan melingkar menggunakan jari tangan secara perlahan. Diamkan selama 30 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

2.Madu untuk mengatasi jerawat
Manfaat madu untuk kecantikan yang berikutnya adalah dapat membantu mengatasi jerawat karena kandungan antibakterinya. Cara menggunakan madu untuk mengatasi jerawat ini juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan madu dengan krim wajah yang sering Anda gunakan lalu aplikasikan pada wajah pada malam hari menjelang tidur hingga pagi hari. Dengan cara ini wajah akan tampak lebih segar dan bebas kusam. Selain itu aplikasikan madu murni pada wajah yang berjerawat menggunakan kapas. Anda juga bisa menambahkan minak lavender atau minyak teh pada madu tersebut lalu jadikan sebagai pembersih wajah.

3.Pembersih wajah menggunakan madu
Manfaat madu untuk kecantikan yang berikutnya yaitu untuk membersihkan wajah dari make up yang menempel. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan madu dengan minyak kelapa lalu tambahkan pula kunyit, kayu manis dan pala. Aplikasikan ke seluruh wajah agar make up yang menempel di wajah bisa benar-benar bersih.

4.Untuk eksfoliasi
Eksfoliasi wajib Anda lakukan pada wajah Anda minimal sekali dalam seminggu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan madu murni dengan baking soda sehingga bisa membantu pengelupasan ringan pada kulit.

5.Madu untuk mandi
Perubahan musim biasanya akan berdampak pada kondisi kulit yang menjadi kering serta kusam. Untuk menyeimbangkan kondisi kulit ini silakan Anda menambahkan dua cangkir madu ke dalam bak mandi.

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cantik sebaiknya pilih madu sebagai solusinya. Manfaat madu untuk kecantikan memang sudah terbukti ampuh bahkan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya sehingga cara perawatan kecantikan menggunakan madu bisa dicoba oleh siapa saja.

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +