Vidskippy 2.0

Gadget Yang Bisa Cetak Foto Langsung Dari Smartphone

Jaman saat ini, banyak gadget yang cobalah dihubungan dengan kehidupan keseharian orang-orang. Maksudnya pasti untuk berikan keringanan untuk pemakai gadget. Bahkan juga, tidak cuma untuk memudahkan kehidupan keseharian, kadang-kadang gadget di ciptakan cuma untuk hiburan semata. Umpamanya saja, smartphone dengan kwalitas camera yang begitu baik. Walau sebenarnya, umumnya orang mengerti smartphone yaitu jadi alat komunikasi seperti handphone umum. Tetapi, lama kelamaan, smartphone juga dipakai untuk mengabadikan peristiwa lewat cara berfoto berbarengan rekan maupun keluarga.

Bila kamu memanglah sukai berfoto dengan smartphone serta menginginkan mencetaknya dengan segera, sebagian gadget ini mungkin saja yaitu yang kamu kehendaki.

1. Prynt

Pencipta gadget ini yaitu Clément Perrot serta David Zhang. Prynt yaitu satu gadget yang berupa seperti Phone Case. Aplikasi Prynt bisa kamu unduh di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS. Ada kehebatan lain dari gadget ini, terkecuali cetak photo ditempat. Photo yang telah kamu bikin, dengan aplikasi Prynt, kamu dapat juga buat photo itu jadi Augmented Reality. Jadi, saat kamu mengarahkan camera smartphone ke photo yang telah diciptakan, jadi photo itu bakal tampak bergerak di camera. Seakan-akan seperti lukisan atau gambar dalam koran didalam dunia Harry Potter yang dapat bergerak sendiri.

 

2. Pixsprint

Berlainan dengan Prynt yang mengharuskan menjadikan satu smartphone kalian pada alat atau gadget, Pixsprint tidaklah perlu mengerjakannya. Kamu cukup menyalakan bluetooth pada smartphone kamu. Apabila telah tersambungsi dengan bluetooth, lalu tentukan photo yang menginginkan kamu bikin, serta kamu dapat segera cetak photo dengan Pixsprint.

3. Polaroid ZIP Mobile Printer

Gadget ini cuma memiliki satu tombol, yakni untuk menyalakannya. Sama dengan Pixsprint, kamu mesti menghubungkan gadget ini dengan smartphone kamu, baik itu Android maupun iOS dengan memakai bluetooth. Untuk cetak dengan gadget ini, kamu tidaklah perlu memakai tinta. Serta kertas yang dipakai untuk cetak photo dengan gadget ini, terbuat berbahan yang tahan air serta tidak dapat dirobek.

 

4. Fujifilm Instax Berbagi SP-1 Printer

Fujifilm adalah pemain besar atau telah memiliki nama didunia photo. Mereka mungkin saja terasa tersaingi dengan majunya tehnologi yang buat timbulnya pemain baru, yang sukses membuat satu gadget untuk cetak photo. Pada akhirnya, Fujifilm juga membuat gadget mereka sendiri yang bernama Fujifilm Instax Berbagi SP-1 Printer. Pada intinya, gadget ini hampir sama dengan Polaroid ZIP Mobile Printer atau Pixsprint. Pada gadget ini, kamu butuh download aplikasinya lewat Play Store untuk Android serta App Store untuk iOS.

 

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +