Vidskippy 2.0

Cara Beriklan Dengan Insightzilla

Menggali Potensi “Harta Karun” di Facebook dan Menemukan Calon Penonton Iklan Potensial tak terbatas Dalam Waktu yang Sangat Singkat, beriklan dengan Insightzilla adalah solusinya. Hindari buang UANG dan WAKTU secara sia-sia untuk riset dan targeting Iklan di Facebook.

Pernahkah ketika kita beriklan di facebook sering merasa seperti ini :
  • Membutuhkan waktu yang lama untuk RISET siapa saja penonton iklan facebook yang tertarget.
  • Hanya menemukan calon penonton iklan tertarget (audience) dengan jumlah yang sedikit.
  • Bingung setelah mengumpulkan audience, siapa lagi yang bisa ditarget.

TARGETING yang tepat, menjadi poin penting dalam beriklan di facebook, bagaimana tidak, Dengan target akan lebih membuat iklan kita Menjangkau lebih banyak orang dengan biaya yang murah.

Karena Semakin tertarget, semakin banyak orang yang action pada iklan facebook kita (CTR), ketika semakin banyak result dalam performance facebook ads, maka daya jangkau iklan akan semakin luas dari biasanya dan Lebih meningkatkan konversi sales karena targetnya tepat.

22 Alasan Mengapa Advertiser Facebook tidak Melewatkan InsightZilla :

1. Tidak Lagi Bingung Bagaimana Menggali Ide Targeting Facebook Ads dengan Hadirnya InsightZilla. Mengapa? bacalah lanjutannya hingga akhir, sehingga kita tahu mengapa harus menggunakan InsightZilla.

2. Ide Targeting, Awali Dari SIMPLE Keyword (Kata Kunci) dan Mulai Menggunakan InsightZilla dari hal yang Mudah dan Simple.Satu Simple Keyword (Kata Kunci yang mudah yang ada di pikiranmu), akan membuka pintu gerbang potensi “harta karun” audience untuk targeting iklan facebook. Tak perlu lelah brainstorming otak kanan dan ketik satu persatu, ada ide muncul, Masukan!

3. SEKALI Klik dan “BIG DATA” Terbuka, Klik and Go! Tanpa repot, akan Muncul banyak sekali “ikan-ikan” yang siap kita pancing untuk target iklan, apapun segmen bisnis kita? ketikan hal yang mudah.

4. Berapa Baris Data Yang kita Butuhkan, Dapat kita Lihat Dalam 1 Halaman Audience yang didapatkan sangat banyak, dan akan menampilkan sebanyaknya di 1 halaman.

5. Dan Jangan Khawatir Bahwa telah Siapkan Sortir Berdasarkan Category Targeting. Targeting apa yang sesuai dari jenis ketertarikan, hobby, kesukaan, jurusan saat kuliah, pelajaran saat sekolah, tempat kuliah/sekolah, pekerjaan dan apa yang dikerjakan dipekerjaannya, semua lengkap disini terkait perilaku audience.

6. Dan Apa Prioritas Dalam Pemilihan Audience? bisa sortir dari segi Jumlah Audience dari targeting mana yang terbanyak, berapa jumlah ideal audience yang akan ditarget, bisa estimasikan dengan melihat data jumlah calon penonton serta bisa mengurutkannya dari mulai paling banyak, “ikan-ikan siap dikumpulkan.

7. Capek Milih? Bisa diPilih Semua Audience yang Tampil di 1 Halaman itu. Pilih “Select All” dan semua calon penonton siap ditarget semuanya dengan 1 kali KLIK….

8. Ingin Mengecek Mana yang Paling Relevan, dan Mengecek Jumlah-Jumlahnya, kita bisa checklist sesuai keinginan. Mungkin ingin lebih teliti, mengecek berdasarkan relevansi nama dan jumlah audience yang pas, tinggal check, check, cheklist yang kita mau.

9. Jika ingin riset manual pun InsightZilla dilengkapi fitur canggih, yaitu sebuah penanda fanpage-fanpage yang masuk INTEREST dengan sebuah icon api. Bukan cuma itu, kita tidak perlu copy atau ketik ulang nama fanpage yang ingin diriset, namun cukup klik tanda api (sama saja meng-copy), lalu tinggal paste di audience insight untuk lanjut riset!

10. Tools ini bukan cuma berbasis Keyword, namun berbasis Relevansi, targeting yang muncul jadi tidak terbatas.Available juga untuk audience yang relevan, buktikan…!

11 . Enaknya, bisa difilter dengan fitur search Banyaknya hasil yang muncul, kita bisa pastikan lagi dengan menyerap berdasarkan kata kunci tambahan.

12. Ingin Menggali Lebih Dalam “Harta Karun”? Mari Gunakan Fitur Related Page, Memperluas audience-audience yang relevan yang mirip dengan audience yang ditarget, fitur ini mungkin tidak dijumpai di tools-tools lainnya. Ini akan membuat kita menemukan “dunia baru” dimana penonton iklan yang potensial berada disitu.

13. Betapa senangnya bisa memilih Fanpage yang relevan dari interest yang dicari, dan difilter lagi berdasarkan relevansinya (AFFINITY). Sortir fanpage yang relevan berdasarkan tingkat relevansi (affinity).

14. lihatlah kolom Talking About This. Jadi kita bisa analisa ke-aktifan audience yang mau kita target, dapat diurutkan dari yang terbesar pula.Ingin lebih detail lagi menganalisis fanpage yang relevan? Bisa dengan klik link fanpagenya atau langsung saja analisa seberapa aktif, kita bisa dapatkan data itu di Talking About This (TAT).

15. Akhirnya, hanya butuh 1 kali KLIK untuk meng-copy hasil kerja, baik dari targeting by keyword maupun related page…, Boom! Tinggal pencet copy targeting-targeting yang kita checklist, dan beres.

16. FITUR yang MANTAP! Bisa mendeteksi Fanpage yang RELEVAN DAN Sudah Masuk dalam INTEREST atau TIDAK, Fitur yang sangat mantap! Jika kita menggunakan fitur bawaan Facebook, yaitu Audience Insight, tidak dijumpai fitur yang keren banget kayak gini!

17. Fitur EXPAND di Audience Insight: Untuk melihat lebih detail dan tidak terpotong Interest yang tampil di Audience Insight, terlihat juga Category Interest-nya! Sehingga terlihat jelas interestnya secara lengkap dan tidak asal klik dan salah pilih!

18. Jadikan ukuran target Audience terupdate secara real dengan melihat total audience yang yang sudah kita kumpulkan.

19. Data yang kita pilih dan analisa, langsung masukan di Bagian Targeting Facebook Ads dengan meluangkan waktu 1 Detik, dan Paste….. ! Sangat Mudah dan Cepat!

20. Kita bisa pake INTEREST yang kita riset dengan InsightZilla sewaktu-waktu karena ada fitur SAVE data interest! Hal ini menjadikan kita tidak bolak balik lagi riset!

21. Fitur Wide-Insight: Untuk men-generate ide Interest dari Wikipedia, Movie, Books dan Domain Sebuah Web! Sangat-sangat bermanfaat! menggali dan menemukan interest-interest baru!

22. Fitur Klik Kanan Analisa Interest; memudahkan ketika kita menemukan fanpage dan ingin dianalisa apakah masuk interest atau tidak. Kadang kita berselancar di internet untuk riset, lihat-lihat fanpage orang lain, nah dengan fitur ini langsung sekali klik kanan kita bisa tau fanpage ini masuk interest atau tidak!

Tidak perlu puluhan jam untuk mencari ribuan Interest dari produk yg dijual, cuma butuh kurang dari 3 detik untuk menjawab itu semuanya.

Interests Targeting sangat penting untuk bisa mendapat audience Facebook yang tepat sasaran dan harga iklan yang murah. InsightZilla, adalah sebuah tool yang sangat helpful dalam mencari interests, dengan akurat dan cepat. Secepat klik, copy, paste.

Bagi beginner, tool ini bisa membimbing Anda mendapat interests yang bagus. Bagi yang advanced, InsightZilla akan sangat menghemat waktu Anda.

 

info lanjut

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +