Vidskippy 2.0

4 Jenis Minuman Sehat, Segar dan Baik Untuk Tubuh

Minuman sehat – Saat Anda merasa haus biasanya Anda akan cenderung memilih minuman yang dingin dan manis. Bahkan Anda tak segan untuk mengkonsumsi minuman bersoda yang terlihat begitu segar jika dikonsumsi saat dingin.

Perlu Anda ketahui bahwa minuman bersoda justru tak baik untuk kesehatan karena kandungan gulanya bisa meningkatkan risiko diabetes dan obesitas. Disarankan bagi Anda untuk mengkonsumsi minuman sehat terutama air putih saat haus melanda.

Jika Anda bosan mengkonsumsi air putih karena rasanya yang tawar kini Anda bisa mencoba alternatif lain minuman yang sehat yang dijamin tak kalah menyegarkan selain minuman bersoda. Anda juga bisa membuat sendiri minuman tersebut karena dibuat dari bahan alami yang aman dan ada di sekitar Anda.

Berikut ini akan dijelaskan 4 jenis minuman sehat, segar dan baik untuk tubuh Anda.

  1. Insufed water
    Ketika Anda haus dan ingin mengkonsumsi minuman yang segar, disarankan untuk mengkonsumsi infused water. Dimana infused water tersebut dibuat dari bahan alami dan air putih. Tambahan irisan buah atau sayuran pada air putih bisa memberikan sensasi segar serta menambah kandungan mineral dalam air putih tersebut. Sebelum dikonsumsi, sebaiknya diamkan infused water selama beberapa jam dalam wadah air yang kedap udara agar zat-zat dalam buah atau sayur tersebut larut dalam air. Jenis buah dan sayuran yang bisa Anda gunakan dalam membuat infused water yaitu mentimun, lemon, jeruk nipis, semangka, jeruk dan lain sebagainya.
  1. Teh hijau
    Minuman sehat yang berikutnya adalah teh hijau yang bisa dikonsumsi dalam keadaan panas atau dingin. Mengkonsumsi teh hijau bisa mencegah risiko penyakit kanker, penyakit jantung, batu ginjal, hipertensi dan lain sebagainya. Konsumsi teh hijau secara teratur juga bisa melunturkan lemak dalam tubuh.
  1. Air lemon atau air jeruk nipis
    Konsumsilah minuman yang sehat yang terbuat dari air putih lalu dicampur dengan irisan lemon atau jeruk nipis. Minuman ini akan terasa segar dan bebas kalori maupun karbohidrat.
  1. Jus dengan air karbonasi
    Bagi Anda penggemar jus buah atau jus sayur disarankan agar tidak menambahkan gula pada jus tersebut agar tidak menjadi penyebab penyakit diabetes maupun obesitas. Buatlah jus murni tanpa tambahan gula maupun susu lalu campur dengan air karbonasi. Dengan cara ini Anda bisa memperoleh manfaat kesehatan selain rasanya yang menyegarkan. Sebagai contoh jenis minuman sehat ini Anda bisa mencampurkan jus delima atau jus anggur yang telah dicampur dengan air karbonasi. Melalui cara ini Anda bisa terhindar dari infeksi saluran kemih serta batu ginjal.

Bagi Anda penggemar jenis minuman manis sebaiknya segera ganti kebiasaan tersebut dengan mengkonsumsi minuman sehat seperti yang telah dijelaskan di atas. Dengan membiasakan diri mengkonsumsi minuman sehat mulai dari sekarang tubuh akan terjaga kesehatannya serta akan menghindarkan Anda dari berbagai jenis penyakit yang berbahaya.

"Seketika Dpt Untung dari Dropship"Action
+ +